Cincin Emas Putih Jadi Pengikat

Cincin Emas Putih Jadi Pengikat
Cincin Emas Putih Jadi Pengikat
JAKARTA - Aktris dan presenter Laura Basuki resmi dipersunting kekasihnya, Leo Satrya Sandjaja, Sabtu (25/6). Bertempat di Gereja Reformed Injili, kawasan Kemayoran, sejoli tersebut mengikat janji. Keduanya menyatakan haru karena mampu melewati proses pemberkatan dengan lancar.

"Saya cuma menghafalkan sepuluh menit. Tetapi, harus lebih meresapi, bukan dihafal aja di kepala, tetapi di hati. Pokoknya, saya lega," ujar Laura yang tampil anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna peach setelah prosesi pemberkatan.

Sang suami Leo juga grogi saat mengucap janji pernikahan di hadapan pendeta. "Ya, ternyata lebih sulit, jauh lebih sulit daripada yang dipikirkan. Sudah dihafalkan, tetapi susah karena harus dimengerti juga," urai Leo yang mengenakan setelan jas hitam formal.

Bagi Laura maupun Leo, momen pernikahan merupakan saat yang paling ditunggu setelah menjalin hubungan selama dua tahun. "Awal pacaran, kami serius dan cocok satu sama lain dan kami sudah merencanakan menikah. Jadi, ini momen yang ditunggu," ujar Leo.

JAKARTA - Aktris dan presenter Laura Basuki resmi dipersunting kekasihnya, Leo Satrya Sandjaja, Sabtu (25/6). Bertempat di Gereja Reformed Injili,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News