Cino Jadi Buah Bibir di California

Guerrero Dianggap Pengecut

Cino Jadi Buah Bibir di California
Cino Jadi Buah Bibir di California
SAN JOSE - Keyakinan pelatih Damianus Yordan bahwa Daud "Cino" Yordan seharusnya menang dalam pertarungan melawan Robert Guerrero pekan lalu bukan sesuatu yang dibesar-besarkan. Saat ini di San Jose, California, tempat pertarungan itu, pengunduran diri Guerrero tengah menjadi bahasan hangat. Dia dianggap pengecut karena menolak melanjutkan pertarungan.

Pertarungan yang dijadwalkan berlangsung 12 ronde itu terpaksa dihentikan wasit pada ronde kedua. Keputusan itu diambil setelah Guerrero mengalami pendarahan pada kelopak mata kanannya akibat benturan kepala kedua petinju. Kepada dokter pertandingan, dia mengatakan kondisi itu mengganggu penglihatannya hingga wasit memutuskan duel tak bisa dilanjutkan.

"Seharusnya Cino menang TKO, karena lawannya tak mau melanjutkan pertarungan," keluh Damianus yang juga kakak kandung Cino kepada JPNN.

Kecaman Damianus itu diamini oleh Teddy Atlas, pelatih tinju asal AS sekaligus analis di ESPN. Menurut dia, Guerrero tak dapat menangani gebrakan yang diberikan oleh Cino. Cino yang dianggap memiliki kecepatan dan licin telah memberikan masalah yang tak diperkirakan oleh Guerrero.

SAN JOSE - Keyakinan pelatih Damianus Yordan bahwa Daud "Cino" Yordan seharusnya menang dalam pertarungan melawan Robert Guerrero pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News