Van der Vaart Diminati Chelsea

Van der Vaart Diminati Chelsea
Van der Vaart Diminati Chelsea
LONDON - Kerap menduduki bangku cadangan Real Madrid, Rafael van der Vaart menjadi incaran sejumlah klub musim depan. Yang terbaru, Chelsea bersiap meminang gelandang serang 26 tahun asal Belanda itu. Itu setelah pelatih Chelsea Guus Hiddink merekomendasikan Van der Vaart sebagai pemain pertama yang harus digaet The Blues - sebutan Chelsea - musim depan.

Sebagaimana dilansir The People, Hiddink sudah berbicara dengan big boss Chelsea Roman Abramovich terkait Van der Vaart. "Terlepas dia (Hiddink) belum tentu menjadi pelatih Chelsea musim depan, nama Van der Vaart telah disodorkan kepada Abramovich sebagai target utama musim panas nanti," urai sumber di internal Chelsea.

Jika tidak ada aral melintang, Chelsea berencana melepas proposal penawaran kepada Van der Vaart sebesar 8 juta pounds atau sekitar Rp 136 miliar (kurs 1 pounds = Rp 16.972). Gelandang timnas Belanda ber-caps 61 dan 13 gol itu bisa diplot sebagai pengganti Deco yang kabarnya sudah tidak betah lagi di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Hiddink diketahui sudah lama menyimpan ketertarikan kepada Van der Vaart. Semasa menangani PSV Eindhoven dari 2002-2006, meneer berusia 62 tahun itu sudah berupaya "membajak" Van der Vaart dari Ajax. Tapi, Ajax justru melepas suami model dan aktris Belanda, Sylvie Meis, itu ke Hamburg SV pada 2005. (dns)
Berita Selanjutnya:
Ronaldo Cetak Gol Lagi

LONDON - Kerap menduduki bangku cadangan Real Madrid, Rafael van der Vaart menjadi incaran sejumlah klub musim depan. Yang terbaru, Chelsea bersiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News