Perkenalkan Ferrari STR4, Toro Rosso Tak Patok Target

Perkenalkan Ferrari STR4, Toro Rosso Tak Patok Target
Perkenalkan Ferrari STR4, Toro Rosso Tak Patok Target
JEREZ - Scuderia Toro Rosso menjadi tim terakhir yang meluncurkan mobil baru untuk musim Formula 1 2009. Kemarin pagi, mobil STR4 bermesin Ferrari itu diperkenalkan di Sirkuit Barcelona, Spanyol.

Sebenarnya, tidak ada yang baru dari STR4. Penggemar F1 mungkin sudah tahu, sejak musim lalu Toro Rosso dan "saudara besarnya", Red Bull Racing, sudah berbagi desain mobil. Jadi, tampilan STR4 ini kurang lebih sama dengan Red Bull-Renault RB5 yang sudah diperkenalkan sejak awal Februari lalu.

Mobil STR4 ini sebenarnya juga sudah turun ke lintasan pekan lalu. Mobil itu menjalani pengecekan sistem di Sirkuit Adria, Italia. Namun, untuk ujicoba adu cepat dengan tim lain, memang baru dimulai kemarin di Barcelona.

Dan karena Red Bull RB5 sudah lama latihan, jadi Toro Rosso pun sudah punya gambaran dasar tentang performa STR4. Franz Tost, bos tim itu, mengaku optimistis dengan performa mobil rancangan Adrian Newey tersebut.

JEREZ - Scuderia Toro Rosso menjadi tim terakhir yang meluncurkan mobil baru untuk musim Formula 1 2009. Kemarin pagi, mobil STR4 bermesin Ferrari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News