Pacman Sibuk Urusan di Luar Ring

Pacman Sibuk Urusan di Luar Ring
Pacman Sibuk Urusan di Luar Ring
PERTARUNGAN akbar Manny Pacquiao versus Ricky Hatton semakin dekat. Duel itu bakal digelar 2 Mei mendatang. Artinya, kurang dari dua bulan lagi pertarungan antara dua petinju terbaik di kelas welter ringan itu akan digelar. Tapi, Pacquiao belum melakoni agenda persiapan serius menghadapi pertarungan itu.

   

Sebelumnya, petinju yang akrab dengan sapaan Pacman itu mengakui sudah akan melakukan persiapan begitu memasuki Maret. Namun, apa yang dilakukannya beberapa pekan terakhir menunjukkan hal lain. Dia lebih banyak berjalan-jalan, bahkan melakukan perjalanan lintas negara.

     

Setelah pekan lalu menghabiskan waktu di Inggris sebagai bagian promosi pertarungan, pekan ini Pacman sudah menginjakkan kakinya di Amerika Serikat (AS). Di Los Angeles, dia menerima penghargaan "People's Champions"

     

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh walikota Los Angeles Antonio Villaraigosa. Penghargaan itu merupakan persembahan dari Komunitas warga Filipina yang bermukim di Southern California, sebuah wilayah di Los Angeles.

   

PERTARUNGAN akbar Manny Pacquiao versus Ricky Hatton semakin dekat. Duel itu bakal digelar 2 Mei mendatang. Artinya, kurang dari dua bulan lagi pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News