Ronaldo Cetak Gol Lagi

Ronaldo Cetak Gol Lagi
Ronaldo Cetak Gol Lagi
SAO PAULO - Kemarin menjadi momen penuh emosional bagi Ronaldo. Kenapa? Sebab setelah  13 bulan berkutat dengan cedera untuk kali pertama pemain terbaik dunia 1996, 1997, dan 2002 itu kembali mencetak gol. Lebih emosional lagi, gol itu menyelamatkan klubnya saat ini Corinthians dari kekalahan dan gol tercipta di injury time!.  Pertandingan Corinthians versus Palmeiras dalam lanjutan Liga Brazil itu akhirnya berakhir imbang 1-1. Di laga itu Ronaldo baru masuk lapangan menit ke-64. 

   

Saking emosionalnya, Ronaldo merayakan golnya itu bagai 'kesetanan'. Sampai-sampai mantan bintang Barcelona, Real Madrid, dan AC Milan itu memanjat pagar pembatas stadion untuk merayakan gol bersejarahnya bersama para supporter. Dianggap berlebihan dan membahayakan, Ronaldo akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit.

    

"Saya mohon maaf atas insiden itu, tapi saya tak bisa menahan gejolak emosi ini," kata Ronaldo seperti dilansir Reuters. Kali terakhir Ronaldo mencetak  gol adalah saat AC Milan menghadapi Napoli pada Januari 2008 di laga Serie A.

"Itu (perayaan gol) memang sangat mengerikan. Juga tak bertanggung jawab karena pagarnya tidak terlalu kokoh. Tapi saat itu saya tak berpikir sama sekali. Saya hanya ingin merayakannya bersama fans. Saya tak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan tentang itu. Semua masa sulit telah saya lalui dalam pemulihan ini. Ini baru awal. Masih ada jalan yang harus ditempuh," beber Ronaldo yang baru turun dua kali bersama Corinthians setelah sembuh dari cedera. (ali)

SAO PAULO - Kemarin menjadi momen penuh emosional bagi Ronaldo. Kenapa? Sebab setelah  13 bulan berkutat dengan cedera untuk kali pertama pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News