JPNN.com

Cino Sudah Lahap Puluhan Ronde

Senin, 03 September 2012 – 04:14 WIB Cino Sudah Lahap Puluhan Ronde - JPNN.com
JAKARTA - Kapan dan di mana jadwal duel sejauh ini belum ada kejelasan. Tapi juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan tak pernah berhenti berlatih keras. Awalnya, pertandingan dijadwalkan digeber pada September. Tapi karena dianggap terlalu mepet, promotor memutuskan memundurkannya menjadi akhir Desember atau awal Januari.

     

Dihubungi kemarin, Cino, sapaaan akrab Daud Yordan mengaku dirinya saat ini terus menjalani latihan intnsif pagi dan sore di Ketapang Kalimantan Barat.  Bahkan dalam beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan mitra tanding (sparring partner).

     

Petinju yang menjadi sparring partner Cino adalah Marangin Marbun. Petinju kelas bulu asal Jakarta. "Kebetulan Marangin juga tengah bersiap untuk bertanding di sebuah kejuaraan. Jadi saya juga membantu dia dalam persiapan," kata Daud Yordan.

    

Cino menyatakan, sejauh ini dirinya baru melahap lebih dari 40 ronde dalam latih tanding  bersama Marangin Marbun. "Nanti mendekati hari H pertandingan saya pasti akan lebih banyak lagi dalam berlatih tanding," bebernya.

    

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...