Cinta Ditolak, ABG Dianiaya

Cinta Ditolak, ABG Dianiaya
Cinta Ditolak, ABG Dianiaya
PALEMBANG – Een Saini alias Eni (37) dan putrinya, Ayu Kurniasih (13), dibuat serba salah oleh pemilik bedeng yang mereka tempati, berada di Jl Pangeran Ayin,  RT 01/01, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Lantaran menolak cinta sang pemilik bedeng, Sgm (37), Eni dan Ayu, termasuk pacarnya Ayu, Lilik (18), sampai dianiaya Sgm.

Tak tahan lagi dengan kelakuan Sgm, Eni dan Ayu kemarin mendatangi Mapolda Sumsel, berniat melaporkan perbuatan Sgm. Setelah disuruh visum di rumah sakit, ibu dan anak itu kemudian diminta membuat laporan polisi ke Polsek Talang Kelapa.

 

”Kami ke sini (Polda Sumsel,red) sudah naik ojek, Pak,” cetus Eni dengan nada kecewa, saat disuruh petugas setempat melapor ke Polsek Talang Kelapa. 

Sempat diceritakan Eni, Sgm yang berstatus duda, memang sudah lama menaruh hati pada Ayu, yang masih duduk di bangku kelas dua SMP. Tapi cinta Sgm, ditolak Ayu dan Eni. ”Akibat penolakan itu, beberapa bulan lalu pelaku (Sgm,red) juga pernah memukuli pacar anak saya, saat Lilik datang ke rumah,” beber Eni.

PALEMBANG – Een Saini alias Eni (37) dan putrinya, Ayu Kurniasih (13), dibuat serba salah oleh pemilik bedeng yang mereka tempati, berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News