Cinta Ditolak, Mahasiswi Digorok

Cinta Ditolak, Mahasiswi Digorok
Cinta Ditolak, Mahasiswi Digorok
PALEMBANG - Diduga karena cintanya ditolak, Nurul Islamiati (20) mahasiswi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang, FKIP jurusan Bahasa Inggris semester dua, harus tewas di tangan tetangganya sendiri, Minggu (29/5) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan bersimbah darah dengan posisi terlentang di lantai dua rumah M Erlangga alias Angga (16), Jl Ratu Sianom, Lr H Umar, No 689, RT 19/04, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Leher anak bungsu dari dua saudara ini nyaris putus, pisau dapur masih menempel di leher korban. Belakangan motifnya diketahui kalau tersangka yang merupakan tetangga korban ini mengaku telah lama menyimpan perasaan dengan korban. Dan pernah menyatakan cinta kepada korban namun sempat ditolak.

Tersangka yang merupakan siswa kelas dua, SMA Negeri 7 Palembang ini juga sempat beralibi kalau rumahnya tersebut dirampok orang dan berusaha kabur. Namun tersangka berhasil dibekuk dan diamankan warga yang mengetahui kejadian ini lalu menggelandangnya ke Mapolsek IT II Palembang. Saat diamankan tersangka yang masih terlihat shok tidak ingin memberikan keterangan lebih banyak kepada polisi. Namun hingga sore kemarin penyidik sudah menetapkan Angga sebagai pelaku pembunuhan sadis ini. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi juga melakukan pra rekontruksi kemarin sekitar pukul 16.00 WIB langsung di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian yang menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian ini, bermula saat korban dihubungi oleh tersangka. Isi pesan yang dikirim oleh tersangka berbunyi “Mbak datang ke rumah sekarang karena mama ada urusan penting”. Setelah menerima pesan singkat tersebut, korban datang ke TKP dan sempat pamitan dengan Eni Miranti (45), ibunya. Memang tersangka memiliki counter handphone (Hp) di depan rumahnya. Sebelum dipaksa masuk dan diajak ke lantai dua, korban sempat mengobrol di etalase kounter Hp tersangka yang diberi nama Angga Cell itu.

PALEMBANG - Diduga karena cintanya ditolak, Nurul Islamiati (20) mahasiswi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang, FKIP jurusan Bahasa Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News