Cinta Laura, Alumni JIS yang Tak Tahu Kasus JIS

Cinta Laura, Alumni JIS yang Tak Tahu Kasus JIS
Cinta Laura, Alumni JIS yang Tak Tahu Kasus JIS

jpnn.com - SEBAGAI alumni Jakarta International School (JIS), Cinta Laura ternyata tidak update soal kasus kekerasan seksual di almamaternya itu. Pasalnya, Cinta tengah konsentrasi meraih gelar sarjananya tahun ini.

Hal itu diungkapkan Herdiana Khiel, ibunda Cinta melalui sambungan telefon. Menurut Herdiana, Cinta tergolong mahasiswi kutu buku di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

"Dia nggak tahu dan saya nggak kasih tahu. Takutnya malah jadi ribet dan Cinta jadi kepikiran," ujar Herdiana, kemarin

Selama menempuh pendidikan di AS, Cinta memang tidak pernah memantau perkembangan berita di Indonesia. Dia lebih memilih fokus kepada pendidikannya yang rencananya tuntas bulan depan.

Kalau pun pingin tahu, dia lebih memilih untuk menanyakan kepada mamanya. "Dia bisa di perpustakaan sampai jam 2 pagi untuk belajar. Melihat dia yang giat belajar, saya nggak mau memecah konsentrasinya," ungkapnya serius.

Apalagi, pelantun tembang Love is Money itu tengah fokus pada kelulusan di dua jurusan yang berbeda, yakni Psikologi dan Ilmu Politik. Keluarganya tidak mau masalah tersebut menjadi beban baru bagi Cinta dan membuatnya gagal meraih nilai terbaik.

Sebab, menurut wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu, Cinta adalah anak yang halus perasaannya. Dia akan mudah tergerak hatinya jika mendengar peristiwa semacam itu.

Apalagi korbannya adalah adik kelasnya. Tapi diakui Herdiana, selama sekolah di JIS, Cinta sepertinya tidak pernah melihat ada sesuatu yang ganjil di sana.

SEBAGAI alumni Jakarta International School (JIS), Cinta Laura ternyata tidak update soal kasus kekerasan seksual di almamaternya itu. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News