Nyanyi Lagu \'Pupus\', Harapan Ubay Idol Pun Pupus

Nyanyi Lagu \'Pupus\', Harapan Ubay Idol Pun Pupus
Ubay Idol. Foto: Twitter

jpnn.com - YUSUF Nur Ubay atau akrab disapa Ubay menyanyikan lagu "Pupus" di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (25/4) malam. Ubay berharap, lagu milik Dewa 19 itu bisa membawanya ke babak 4 besar.

Sayang harapan Ubay pun pupus. Karena berdasarkan hasil voting, Ubay kandas dan harus terleminasi. Panggung 4 besar Indonesian Idol akhirnya menjadi milik, Nowela, Virzha, Yuka dan Husein.

Pupusnya harapan Ubay melaju ke-4 besar memang cukup mengejutkan. Itu karena kontestan dari Daniel Choise itu membawakan lagu Pupus dengan apik, ditunjang aransemen lagu yang Ubay banget, karena menggunakan saxophone.

Anang Hermansyah, salah satu juri Indonesian Idol memuji habis-habisan penampilan Ubay. "Reproduksi vokalmu lebih bagus ketimbang yang kemarin. Kamu kemarin kurang fit aku rasa, ini bagus banget," ujar Anang.

Pujian lebih Dahsyat diungkapkan Ahmad Dhani yang juga adalah pencipta lagu Pupus. "Yusuf Nur Ubay, malam ini adalah penampilan terbaik kamu selama Indonesian Idol. Hanya itu yang aku katakan malam ini," kata Anang.

Raisa membenarkan komentar dua rekannya. Menurut juri pengganti ini, penampilan Ubay dari pekan ke pekan memperlihatkan tren menanjak.

"Benar kamu penampilannya semakin bagus. Aransemennya Ubay banget. Di awal ada acapela juga itu membuat kami deg-degan, ini benar gak sih. Ternyata masuknya pas banget," ujar Raisha yang sejak awal audisi memfavoritkan Ubay. (abu/jpnn)


YUSUF Nur Ubay atau akrab disapa Ubay menyanyikan lagu "Pupus" di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (25/4) malam. Ubay berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News