Gagal ke DPR, Venna Melinda Akan Bukan Restoran

Gagal ke DPR, Venna Melinda Akan Bukan Restoran
Venna Melinda akan buka restoran jika tak terpilih jadi anggota DPR. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Politikus Partai Demokrat Venna Melinda mengaku akan berbisnis restoran dan kuliner jika dirinya gagal kembali menjadi anggota DPR.

"Perencanaan sudah ada plan A, kalau terpilih akan lebih total. Kalau plan B ingin bisnis kuliner, restoran, dan mengembangkan salsa. Dahulu sanggar senam sekarang saya ingin ada restorannya," jelas Venna saat dihubungi, Jumat (25/4).

Meski begitu, mantan pesinetron yang juga dijuluki Ratu Salsa ini tetap optimis dapat terpilih kembali sebagai wakil rakyat. Venna menolak disebut gagal sebelum ada hasil resmi perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum. Diapun membantah kabar yang selama ini menyatakan dirinya tidak lolos di daerah pemilihan Jawa Timur VI.

Rasa optimis Venna lantaran masih ada mekanisme pemungutan suara ulang di dapilnya."Ada pemungutan suara ulang di empat TPS di desa Sidodadi, Kecamatan Garum dan Kabupaten Blitar. Maka dari itu hasilnya belum bisa diumumkan sekarang," terangnya.

Sejauh ini, Venna mengaku sudah berhasil mengumpulkan suara sebanyak hampir 50 ribu. Karena itu, dia merasa optimis bisa kembali lolos.

"Berdasarkan hasil KPUD kemarin sebelum ada pemungutan ulang suara saya 49.385 jadi intinya tertinggi dari Partai Demokrat untuk Dapil VI. Jadi, intinya kita tunggu," jelas anggota Komisi III DPR itu. (dem/rmo/jpnn)


Politikus Partai Demokrat Venna Melinda mengaku akan berbisnis restoran dan kuliner jika dirinya gagal kembali menjadi anggota DPR. "Perencanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News