Miley Cyrus Masuk Dalam 100 Tokoh Paling Berpengaruh

Miley Cyrus Masuk Dalam 100 Tokoh Paling Berpengaruh
Miley Cyrus masuk dalam 100 tokoh yang paing berpengaruh. Getty Images

jpnn.com - Bintang pop Miley Cyrus masuk dalam 100 tokoh yang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Selain bintang yang dikenal liar ini, ada pula Janet Yellen, perempuan pertama yang memimpin bank sentral Amerika Serikat, U.S. Federal Reserve dan penyiar acara Fox News Megyn Kelly.

Seperti yang dilansir Voaindonesia, Jumat (25/4), tiga perempuan ini masuk di jajaran 41 dari 100 orang yang berpengaruh. Dari daftar yang dirilis Kamis (24/4), Time juga memasukkan untuk kedua kalinya diva pop Beyonce, yang ditampilkan di sampul depan dan yang ketuju kalinya bagi Hillary Clinton, mantan menteri luar negeri AS dan kandidat potensial presiden 2016 Hillary Clinton.

Dari 100 nama yang diumumkan, ada juga nama yang kurang dikenal termasuk Menteri Keuangan Nigeria Ngozi Okonjo-Iweala dan Kathryn Sullivan, mantan astronot NASA dan sekarang mengepalai Badan Kelautan dan Atmospherik Nasional AS.

"Salah satu yang menonjol mengenai banyak perempuan dalam daftar tahun ini adalah menjadi perempuan pertama atau termuda untuk jadi pemenang di suatu bidang bahkan bukan kisah yang paling menarik," menurut staf majalah Time dalam laman Time.

Jumlah 41 perempuan melewati rekor dari yang sebelumnya. Pada tahun 2012, hanya ada 38 wanita yang menjadi tokoh berpegaruh.

Sedangkan pria-pria yang ada dalam daftar di antaranya Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Barack Obama, kakak adik dan penyandang dana kelompok konservatif yang berpengaruh Charles dan David Koch, dan mantan kontraktor Badan Keamanan Nasional AS (NSA) Edward Snowden.

Dari dunia olahraga, ada pemain NBA pertama yang mengaku gay, Jason Collins, pemain golf profesional berusia 17 tahun Lydia Ko, dan pemain Seattle Seahawks Richard Sherman. Politikus India Arvind Kejriwal memenangkan survei pembaca untuk Time 100 dengan lebih dari 260.000 suara. (awa/jpnn)

 

Bintang pop Miley Cyrus masuk dalam 100 tokoh yang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Selain bintang yang dikenal liar ini, ada pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News