GN'R Garap Album Anyar di Las Vegas

GN'R Garap Album Anyar di Las Vegas
Guns N 'Roses siap merilis album anyar. Foto: gunsroses

jpnn.com - NEW YORK - Grup musik aliran rock, Guns N 'Roses segera merilis album anyar mereka. Kabar baik buat para penggemar kelompok musik asal Amerika Serikat itu disampaikan gitaris GNR Rochard Fortus.

"Semoga kita bisa mengeluarkan album itu pada tahun depan," ujar Fortus di sebuah acara seperti dilansir BBC, Jumat (25/4).

Dikatakan Fortus, mereka akan berkumpul di Las Vegas untuk memulai penggarapan album anyar GN'R. "Kami berharap bisa berkumpul bersama dan mulai untuk mengerjakan album itu," ujarnya.

Saat ini, para penggawa GN'R terus berbagai ide melalui internet untuk pembuatan album anyar mereka di sela tur. "Kita semua mempunyai banyak ide dan mendiskusikannya," imbuh DJ Ashba, gitaris GN'R.

Keseriusan para personel GN'R yang ingin segera merilis album anyar, sedikit melegakan penggemarnya. Sebab, mereka tidak perlu menunggu waktu hingga 14 tahun seperti yang terjadi tahun 2008.

Tepatnya bulan November 2008, GN'R merilis album berjudul Chinese Democracy. Album itu mengakhiri "rekor" mereka setelah vakum dari album baru sejak The Spaghetti Incident pada 1999.(ris/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Raisa Tergoda saat Melihat

NEW YORK - Grup musik aliran rock, Guns N 'Roses segera merilis album anyar mereka. Kabar baik buat para penggemar kelompok musik asal Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News