Ubay Terpental dari Indonesian Idol

Ubay Terpental dari Indonesian Idol
Ubay Terpental dari Indonesian Idol

jpnn.com - UBAY Indonesian Idol minggu ini harus terpental dari panggung spektakuler ke delapan. Menyanyikan dua lagu berjudul 'Pupus' yang dipopulerkan oleh Dewa 19 dan 'Clarity' yang dipopulerkan oleh Zedd, ia tampil kurang maksimal.

"Meski tempo lagunya lebih cepat, tapi kamu enggak boleh keliatan ngos-ngosannya. Kamu harus bisa mensiasati itu di panggung, apapun alasannya," ujar Anang Hermansyah saat mengomentari Ubay usai membawakan lagu 'Clarity', Jumat (25/4) malam.

Mendengar namanya disebut dan harus pulang, pria asal Magelang ini menerimanya dengan lapang dada. Ia pun meminta maaf karena langkahnya harus terhenti minggu ini.

"Maaf banget buat semuanya, Ubay  cuma sampai di sini. Buat semua yang sudah dukung, saya ucapkan terimakasih banyak," serunya.

Sebelumnya, dua juri yakni Ahmad Dhani dan Anang juga sudah memprediksi Ubay bakal pulang malam ini. Sementara Titi DJ memprediksi Husein yang bakal pulang, sedangkan Raisha menduga Yuka yang akan terpental. (chi/jpnn)

 


UBAY Indonesian Idol minggu ini harus terpental dari panggung spektakuler ke delapan. Menyanyikan dua lagu berjudul 'Pupus' yang dipopulerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News