Cinta Laura Bakal Adu Akting dengan Raditya Dika

Cinta Laura Bakal Adu Akting dengan Raditya Dika
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bila sebelumnya dia telah mengumumkan judul film yang segera digarapnya, kini para pemain yang terlibat pun mulai diketahui.

Salah satu pemain yang akan berperan dalam film terbaru Raditya Dika adalah Cinta Laura. Aktris yang juga tengah merintis karier intenasional ini baru saja mengumumkan keterlibatannya dalam film yang diberi judul TARGET itu.

"Loverz, ini film yang akan aku bintangi dengan @radityadika dkk. Shootingnya bulan Desember. Doakan sukses ya," tulis Cinta Laura di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, komedian serba bisa, Raditya Dika beberapa hari lalu resmi mengumumkan rencana penggarapan film terbarunya.

Dia mengaku akan memproduksi film baru berjudul TARGET.

Penulis, komedian, aktor, sutradara, dan YouTuber itu mengunggah poster mengenai film terbarunya di media sosial.

Di sana tertulis film TARGET diproduseri oleh Sunil Soraya. Sementara Raditya Dika bertindak sebagai sutradara. Film itu direncanakan tayang pada tahun 2018.

Tidak banyak bocoran yang disampaikan Raditya Dika terkait film barunya. Hanya aja dia memastikan produksi film ini tidak akan ditampilkan dalam vlog miliknya.

Teka-teki soal film terbaru Raditya Dika mulai sedikit terjawab. Dia akan menggandeng Cinta Laura dalam film baru yang berjudul Target.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News