Cinta Laura Cerita Kebiasaan Keluarganya di Rumah, Ternyata Begitu

Cinta Laura Cerita Kebiasaan Keluarganya di Rumah, Ternyata Begitu
Selebritas cantik Cinta Laura Kiehl didaulat menjadi Brand Ambassador Supersilk Anti Noda punya cerita menarik soal dinding. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura Kiehl menceritakan tentang kebiasaan diri dan keluarganya yang selalu disiplin menerapkan kebersihan.

Saking detailnya hingga kotoran atau noda serta coretan di tembok pun juga jadi perhatian.

“Jujur kalau aku pribadi, memang terbiasa kebersihan hingga sekarang. Ini mungkin karena papaku kerja di perhotelan jadi sangat peduli hingga hal-hal  kecil," kata Cinta Laura saat peluncuran varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), di Plasa Senayan Jakarta, Jumat (23/9).

Hal-hal kecil seperti adanya kotoran yang menempel di tembok atau dinding yang biasanya luput dari perhatian kebanyakan orang.

Namun, tidak demikian dengan papanya yang merupakan general manager di Grand Hyatt Hotel ini.

"Aku ingat sekali sampai sekarang, bahkan satu titik kotoran di dinding, papaku segera ambil lap dan membersihkannya. Jadi, kebersihan itu hal utama bagi kami," kata artis dan penyanyi keturunan Indonesia Jerman ini.

Karenanya tidak mengherankan kebiasaan itu saat ini melekat pada dirinya hingga sekarang. Begitu melihat kotoran yang ada di sekitarnya, maka langsung saja dibersihkan.

"Dulu itu di rumah ada peraturan tidak boleh pegang-pegang dinding karena takutnya ada cap tangan di sana," ujarnya.

Cinta Laura Kiehl punya cerita menarik tentang kebiasaan keluarganya di rumah. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News