Cinta Laura Sekolah Plus Recording

Cinta Laura Sekolah Plus Recording
Cinta Laura Sekolah Plus Recording
JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura berencana meninggalkan tanah air tahun depan. Pada Juni 2011, setelah lulus sekolah, Cinta langsung terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk kuliah.

Dia berharap dapat meneruskan kuliah di Universitas Stanford, Palo Alto, California. "Bakal diterima atau enggak, yang pasti aku akan tinggal di Amerika lama," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, kemarin (28/12).

Meski tinggal di luar negeri, Cinta berkomitmen untuk tetap bergelut di dunia hiburan. Dia menegaskan, selama berada di Negeri Paman Sam, dirinya tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. "Mungkin pada 2011 aku fokus sama nyanyi saja. Kalau akting, sepertinya enggak," tutur siswa grade 12 di Jakarta International School itu.

Sebagai langkah awal, Cinta sudah menyusun rencana untuk pembuatan album pada Maret 2011 di AS. "Aku recording sama salah seorang penyanyi di sana. Namanya masih rahasia," tegasnya.

JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura berencana meninggalkan tanah air tahun depan. Pada Juni 2011, setelah lulus sekolah, Cinta langsung terbang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News