Gracia Indri Masih Membuka Hati

Gracia Indri Masih Membuka Hati
Gracia Indri Masih Membuka Hati
SETELAH berpisah dengan Samuel Zygwyn, bintang film dan sinetron Gracia Indri lebih sering terlihat sendiri. Namun, perempuan yang memiliki nama Asli Gracia Indria Sari Sulistyangrum itu mengaku tidak kapok membuka kembali hatinya.  “Kemarin memang harus selesai, mau diapakan, sekarang harus mencari lagi,” kata Gracia Indri lantas tertawa.Artis 20 tahun itu tidak pernah merasa trauma. Namun, bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini tidak mau terburu-buru kembali melabuhkan hatinya.

“Ya lagi menikmati yang sekarang saja keadaannya. Siapa sih yang nggak mau pacaran, pasti pingin. Cuma lagi nikmatin sekarang saja sambil mencari,”tambahnya. Apalagi saat ini dirinya tengah disibukan dengan beragam aktivitas di dunia hiburan.

 “Sebenarnya sih nggak ada hambatan. Aku mencari yang bisa menerima aku dengan pekerjaan kayak gini, lagian belum ada waktunya untuk urusan itu,” tukasnya di lokasi syuting, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. Bahkan di malam pergantian Tahun Baru, dia harus merayakan bersama kru di lokasi syuting. “Tahun Baru kebetulan masih ada syuting. Jadi nunggu libur dulu. “ katanya. (ash)

SETELAH berpisah dengan Samuel Zygwyn, bintang film dan sinetron Gracia Indri lebih sering terlihat sendiri. Namun, perempuan yang memiliki nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News