Enno Lerian Berbunga Punya Kekasih Baru

Bahagia Bersama Mantan Suami Rachel Maryam

Enno Lerian Berbunga Punya Kekasih Baru
Enno Lerian. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Hati Enno Lerian (27) sedang berbunga-bunga. Janda satu anak itu kini punya gandengan baru. Dia adalah Muhamad Akbar Perdana atau Ebes, mantan suami Rachel Maryam. Meski belum menceritakan secara resmi pada media, mantan penyanyi cilik itu tak sungkan berbagi kebahagiaan lewat akun Twitter-nya, @ennolerian. Di situs mikro blogging tersebut, ada beberapa foto yang memperlihatkan kebersamannya dengan Ebes.

"Setianya dia menemani saya bekerja sampai pagi pagi buta. Kasian, badannya bentol-bentoooll... Makasih kamuuu," tulis Enno dalam akun Twitter-nya pada 24 Desember lalu. Ibu Bumi Pradipa Pria Untara tersebut mengucapkan terima kasih karena Ebes menungguinya yang sedang syuting sinetron Dia Anakku.

Enno juga mengungkapkan kebersamaannya bersama Ebes dan anaknya. Mereka menonton siaran sepak bola bersama. Tapi, kemudian Enno memilih untuk asyik sendiri dengan aktivitasnya. "Meninggalkan dua lelakiku menonton bola. Selamat bersorak-sorak kekasih dan anakku ;*," tulis bintang film Selimut Berdarah tersebut.

Setelah itu, mantan istri Muhammad Nayaka Untara itu mengucapkan terima kasih kepada Ebes karena telah menghabiskan hari bersamanya dan anak lelakinya. "Me love you @abcdebes. Thanks a lot for today, Sayang," ucap Enno kepada Ebes.

JAKARTA - Hati Enno Lerian (27) sedang berbunga-bunga. Janda satu anak itu kini punya gandengan baru. Dia adalah Muhamad Akbar Perdana atau Ebes,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News