Artis Ramai-ramai Dukung Timnas

Artis Ramai-ramai Dukung Timnas
DUKUNG - Sejumlah suporter timnas Garuda yang bergaya ketika memberikan dukungan dengan menonton langsung ke Stadion Utama GBK. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Dukungan untuk tim nasional (timnas) di ajang Piala AFF 2010 juga datang dari penyanyi dan artis ternama. Misalnya, penyanyi Syahrini. Dia meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk menonton pertandingan langsung final Piala AFF 2010 leg pertama Indonesia v Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu lalu (26/12).

"Dukungan penuh saya berikan untuk Indonesia," kata Syahrini setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (27/12).

Walau Indonesia kalah, penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, itu tetap kagum kepada timnas. "Aku malah kecewa terhadap penonton Malaysia yang meneror pemain timnas. Semoga di leg kedua nanti Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia," tegasnya.

Dukungan yang sama diberikan Olla Ramlan. Saat pertandingan final berlangsung di Kuala Lumpur, Olla tidak menonton langsung karena sibuk. Namun, saat bertanding di lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu nanti (29/12), Olla dan pasukannya siap memberikan dukungan.

JAKARTA - Dukungan untuk tim nasional (timnas) di ajang Piala AFF 2010 juga datang dari penyanyi dan artis ternama. Misalnya, penyanyi Syahrini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News