Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik

Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik
Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik
MUMBAI - Tampil cantik adalah dambaan tiap wanita. Tapi, cantik lewat bantuan olah digital, ternyata tak semua wanita bisa menerimanya. Justru, bisa-bisa malah memicu masalah baru. Bintang film top India, Aishwarya Rai Bachchan misalnya, saat ini tengah kesal dengan hasil akhir foto dirinya yang dimuat majalah wanita Elle keluaran terbaru.

Dengan kecanggihan program pengolah foto seperti PhotoShop, majalah fesyen terbitan Amerika Serikat (AS) ini, menampilkan kulit wajah Ash - panggilan akrab Aishwarya Rai - lebih putih dari yang sebenarnya. Bukannya senang, mantan Miss World ini malah berang, dan berniat memperkarakan Elle karena dinilai rasis.

"Reaksi pertama Ash, dia tak percaya. Soalnya dia percaya hal seperti itu (rekayasa komputer) takkan terjadi lagi. Ternyata terulang. Padahal perempuan seharusnya diakui karena kebaikan mereka, bukan karena warna kulitnya," ujar sumber yang dekat dengan Ash, seperti dikutip dari situs Zeenews, Selasa (28/12).

Wanita yang pernah masuk daftar 100 wanita berpengaruh versi majalah Times Asia ini, tahu kalau wajahnya 'diputihkan', dari seorang fans yang menunjukkan sampul majalah bulanan bertiras jutaan eksemplar itu. Fans itu tak terima wajah idolanya beda karena lebih putih, bukan gelap seperti warna kulit wanita India umumnya.

MUMBAI - Tampil cantik adalah dambaan tiap wanita. Tapi, cantik lewat bantuan olah digital, ternyata tak semua wanita bisa menerimanya. Justru, bisa-bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News