Rianti Cartwright Ogah Ditemani Suami

Rianti Cartwright Ogah Ditemani Suami
Rianti Cartwright
MENIKAH tak menjadi penghalang bagi Rianti Cartwright untuk tetap berkarir di dunia entertain. Sang suami, Cas Alfonso diakuinya sangat mendukung pekerjaannya baik sebagai pemain film, model, atau juri sebuah ajang pencarian bakat. Pria yang memiliki darah Batak itu bahkan seringkali menemaninya di lokasi syuting hingga larut malam.

”Cas nggak pernah membatasi aku. Dia sangat-sangat mendukung apapun yang aku kerjakan. Seperti pasangan lain, kita saling mendukung, saling memberikan support moral,” ungkap wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 itu lantas tersenyum.

Mengantar-jemput dirinya ke lokasi syuting, menjadi salah satu bentuk dukungan Cas padanya. Pria yang menikahinya pada 17 September lalu itu bahkan rela menunggunya berjam-jam di lokasi syuting, terkadang hingga dini hari. Namun sikap suaminya itu justru membuatnya tidak nyaman.

Menurutnya, keberadaan sang suami berpotensi membuat konsentrasi kerjanya buyar. Itu sebabnya, dia hanya bersedia diantar-jemput, tidak ditemani hingga syuting berakhir. ”Senang ditemani suami, jadi motivator juga. Tapi aku nggak suka ditungguin dari pagi sampai malam, malah nggak bisa bekerja dengan fokus dan total,” katanya seperti dilansir Indopos (Grup JPNN), Selasa (28/12).

MENIKAH tak menjadi penghalang bagi Rianti Cartwright untuk tetap berkarir di dunia entertain. Sang suami, Cas Alfonso diakuinya sangat mendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News