Laki-laki Itu Mirip Ariel

Laki-laki Itu Mirip Ariel
Sarah Amalia (kedua dari kanan) saat menjalani sidang kasus video porno mantan suaminya, Ariel, di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (26/12). Foto: Iva Adiyasa/Radar Bandung
BANDUNG -- Akhirnya mantan isteri Ariel tersangka kasus video asusila, Sarah Amalia hadir di persidangan di PN Bandung (27/12). Sarah dihadirkan hanya sebagai saksi saja. Dengan wajah serius, Sarah tidak berkomentar banyak saat ditanya oleh para wartawan.

Saat Sarah ditanya oleh para jurnalis, mantan isteri vocalis Peterpan tidak menjawab hanya banyak tersenyum saat disapa. Dalam kesaksiannya di persidangan, tidak memakan waktu yang lama ketika Sarah hadir. Dalam persidangan lanjutan tersebut para saksi yang dihadirkan hanya Sarah saja.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rusmanto, "Hanya Sarah saja yang datang, yang lainnya tidak bisa hadir,". Dalam kesaksian Sarah dalam sidang kasus video asusila itu, menyebutkan, "Kalo yang laki-laki mirip Ariel, menurut Sarah," terang JPU saat ditanya di ruang sidang.

Persidangan kasus terdakwa Ariel atas video asusila, saat saksi Sarah dihadirkan tidak berlangsung lama. Dan saat keluar dari ruang persidangan Sarah nampak terburu-buru meninggalkan ruang sidang. Pertanyaa yang dilontarkan oleh beberapa wartawan pun, Sarah tidak menjawab sedikit pun. Dan hanya tersenyum ketika disapa.

BANDUNG -- Akhirnya mantan isteri Ariel tersangka kasus video asusila, Sarah Amalia hadir di persidangan di PN Bandung (27/12). Sarah dihadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News