Syahrini Kesal Foto Pribadi Tersebar via Blackberry

Syahrini Kesal Foto Pribadi Tersebar via Blackberry
Syahrini Kesal Foto Pribadi Tersebar via Blackberry
SYAHRINI akhirnya buka suara soal foto mesranya bersama seorang bule yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Penyanyi seksi ini menuduh bekas manajernya yang menyebar foto itu ke internet.

“Kaget sekali karena itu foto pribadi,  tapi kok orang terdekat saya (asisten) yang lama, yang sekarang bekerja sama Mas Anang mengeluarkan foto itu. Saya menyayangkan sekali,” jelas penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu.

Tetapi, Syahrini tak mau banyak bicara siapa orang yang dimaksudnya tersebut. Ia mengakui wanita di foto itu dirinya. Foto itu diambil saat ia tampil nyanyi berduet dengan Anang di sebuah cafe di Bali beberapa waktu lalu.  "Itu foto lama. Waktu aku konser dengan Mas Anang," ucapnya

     

Karena disibukkan dengan seabrek kegiatan manggung di penghujung tahun, Syahrini minta masalah ini jangan dibesar-besarkan. “Aku nggak mau komentar soal hal-hal yang nggak ada manfaatnya itu, kita lihat aja nanti gimana-gimananya,” pungkasnya.

SYAHRINI akhirnya buka suara soal foto mesranya bersama seorang bule yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Penyanyi seksi ini menuduh bekas manajernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News