Cinta Laura tak Percaya Vitamin

Cinta Laura tak Percaya Vitamin
Cinta Laura tetap menjaga kesehatan di tengah aktivitasnya yang padat selama Ramadan. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MESKI rutinitas artis Cinta Laura selama Ramadan kali ini terbilang cukup padat, namun perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman itu tetap semangat dan belum pernah batal berpuasa. Namun sebagai perempuan, tentu ada saatnya untuk off berpuasa.

"Aku selalu usahakan puasa full. Tapi kalau perempuan kan biasa ada problem (karena "tamu" bulanan)," ungkap Cinta saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, meski terlibat dalam program puasa dan sahur di Trans TV, wanita berdarah Jerman-Indonesia itu mengaku enggan mengonsumsi vitamin atau suplemen, apalagi doping. Bintang film Oh Baby mempunyai cara sendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya selama puasa.

Dia mengaku di bulan puasa lebih banyak mengonsumi sayuran dan buah-buahan. "Aku enggak percaya vitamin. Aku pilih sayur-sayuran, nasi merah, dan minum air putih 1,5 sampai 2 liter per hari," ujarnya memberi tips.

Dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan dirinya percaya bisa tampil fit dalam beraktivitas.

"Buat aku, kesehatan lebih penting daripada syuting. Selesai syuting jam 4.30 sampe rumah jam 5. Jadi masih ada waktu minimal tujuh jam untuk istirahat," ungkapnya.

Dengan asupan tersebut, Cinta mengaku bisa menjalani rutinitasnya dengan baik. "Tapi kalau acara buka puasa sometimes aja, enggak setiap hari," akunya.

Dengan mengambil program sahur, Cinta mengaku mendapat keuntungan tersendiri. Dengan mengambil program sahur, dia mengaku jadi bisa menjalankan salat subuh.

MESKI rutinitas artis Cinta Laura selama Ramadan kali ini terbilang cukup padat, namun perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman itu tetap semangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News