Jumat, 14 Desember 2018 – 04:34 WIB

Cinta Laura Terlalu Muda, Acha Hamil Empat Bulan

Minggu, 30 September 2018 – 05:07 WIB
Cinta Laura Terlalu Muda, Acha Hamil Empat Bulan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Peran Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, ternyata nyaris diperankan aktris Indonesia.

Cinta Laura yang sedang berada di Jakarta mengungkapkan hal yang dirahasiakan sejak akhir 2016. ”Karena filmnya sudah mau tayang, kayaknya aku udah boleh ngomong sekarang,” ucapnya, Jumat (29/9).

Dia menjalani tiga kali audisi untuk peran Nagini. Pertama, Desember 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cinta mendapat skrip yang dikirim melalui software yang hanya bisa dibuka dengan beragam password spesifik. Saking rahasianya, dilarang keras mencetak skrip.

”Mereka tahu kapan kita log-in, kapan baca skrip, dan bakal tahu kalau kita nge-print,” bebernya. Hal itu membuatnya nervous.

Dia sampai menggunakan acting coach untuk membantunya berlatih dan memberikan akting sebagus-bagusnya. Termasuk sedikit aksen dalam pengucapan bahasa Inggris. Dari fase pertama itu, aktris yang lama menetap di AS tersebut termasuk mendapat panggilan kedua.

Kemudian, Maret 2017, Cinta diterbangkan ke London untuk bertemu langsung dengan casting director Fiona Weir. Fiona juga merupakan casting director untuk film-film Harry Potter dan Fantastic Beasts yang pertama.

Aktris yang juga bermain dalam film Nany Surveillance yang tayang di Netflix itu mempraktikkan dua kali scene-nya secara langsung di depan Fiona.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar