Sosok Asli Nagini Terungkap di Trailer Fantastic Beast 2

Sosok Asli Nagini Terungkap di Trailer Fantastic Beast 2
Fantastic Beasts: The Crimes of Grinderwald. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Bersiaplah kembali ke Hogwarts yang lebih kelam lewat Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Pada Senin (24/9), J.K. Rowling (penulis yang melahirkan cerita film itu) mengatakan bahwa akan ada kejutan di trailer final sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) tersebut.

''Ada banyak hal untuk kalian. Tonton trailernya sampai akhir karena akan ada satu nama yang ingin kamu dengar,'' katanya saat menyapa para fans di Brasserie Ruhlmann Restaurant, New York City.

Teka-teki itu terjawab ketika Warner Bros. merilis trailer terakhir The Crimes of Grindelwald kemarin malam, Selasa (25/9). Dalam salah satu scene muncul sosok perempuan yang melakukan atraksi dalam sirkus ajaib bernama Circus Arcanus.

Perempuan itu berubah menjadi ular hijau besar yang menyeramkan. ''Nagini,'' kata Credence Barebone (Ezra Miller), menyebut nama sosok itu sekaligus menjawab rasa penasaran penonton terhadap ucapan Rowling sebelumnya.

Nagini adalah ular peliharaan Voldemort yang nanti menjadi final Horcrux-nya. Karena itu, bisa dibilang saga Fantastic Beasts ini berkaitan erat dengan kebangkitan Voldemort (Voldemort menggunakan bisa Nagini sebagai salah satu komposisi untuk membuat ramuan yang membantunya bangkit kembali). Nagini berwujud perempuan sebelum akhirnya terkena kutukan yang membuatnya terjebak dalam wujud ular selamanya.

Karakter Nagini diperankan aktris Korea Selatan Claudia Kim. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Kim mengatakan bahwa film itu akan menampilkan sosok lain Nagini. Bukan sebagai villain yang membunuh Severus Snape (dalam seri Harry Potter, Red).

''Di sini, dia adalah perempuan yang cantik dan rentan, tapi ingin hidup. Dia ingin tetap menjadi manusia,'' ujar Kim.

Warner Bros. merilis trailer terakhir Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald kemarin malam, Selasa (25/9).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News