Tayang Akhir Desember, Film Hamka & Siti Raham Vol 2 Rilis Poster dan Trailer

Tayang Akhir Desember, Film Hamka & Siti Raham Vol 2 Rilis Poster dan Trailer
Menjelang berakhirnya tahun 2023, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster dan trailer film Hamka & Siti Raham (Vol 2) serta mengumumkan soundtrack film tersebut. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang berakhirnya 2023, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster dan trailer film Hamka & Siti Raham (Vol 2).

Mereka juga mengumumkan soundtrack film Hamka & Siti Raham (Vol 2) berjudul Cintaku UntukMu yang dinyanyikan oleh vokalis band Padi, Fadly featuring Putri Ariani, dan musiknya diaransemen oleh gitaris band Gigi, Dewa Budjana.

Sutradara Hamka & Siti Raham Vol 2, Fajar Bustomi lantas menceritakan gambaran film garapannya tersebut.

"Volume ke dua dari film Buya Hamka ini lebih banyak mengedapankan hubungan antara Buya Hamka dengan Siti Raham. Bagaimana perjuangan Siti Raham dalam mendukung perjuangan Buya Hamka. Di trailer ini juga terlihat bagaimana suka, duka, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham," ujar Fajar Bustomi dalam keterangannya, dikutip Jumat (17/11).

Adapun dalam trailer berdurasi lebih dari 2 menit, film Hamka & Siti Raham Vol 2 menggambarkan bagaimana perjuangan Siti Raham yang setia mendukung Buya Hamka saat berjuang merebut kemerdekaan dan berdakwah.

Saat Hamka putus asa karena hidup dalam penjara, Siti Raham dengan ketulusan hatinya terus mendukung.

Berkat dukungan Siti Raham pula, Hamka berhasil menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama berada dalam tahanan.

Ditengah cobaan rasa cinta dan harmonisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham tidak pernah goyah.

Menjelang akhir 2023, Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster dan trailer film Hamka & Siti Raham (Vol 2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News