Tiga Bocoran Menarik di Trailer Perdana Captain Marvel

Tiga Bocoran Menarik di Trailer Perdana Captain Marvel
Captain Marvel. Foto: Marvel Studio

jpnn.com - Marvel Studio telah merilis trailer perdana Capten Marvel, Selasa (18/9). Cuplikan itu sedikit menjawab rasa penasaran para fan.

Sesuai dengan foto-foto di balik layar yang sudah dirilis awal bulan ini dan trailer, Captain Marvel punya setting era 1990-an. Pemilihan setting waktu film itu menguntungkan buat Marvel Studios. Mereka bisa lebih berfokus pada karakter Carol Danvers.

Dari segi cerita, film besutan Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut mengadaptasi dua versi komik. Penokohannya berdasar pada Captain Marvel karya Kelly Sue DeConnick yang terbit pada 2012. Apa saja yang menarik di trailer itu? (Weekly/Vox/fam/c25/nda)

Super Duper

Amnesia, lalu jatuh dari angkasa. Namun, Captain Marvel tetap super. Di scene di atas kereta, dia mampu mengeluarkan kekuatannya. Yang lebih membahayakan, superhero asal Kree itu bisa menyerap dan memanipulasi energi di sekitarnya.

Pasukan Starforce

Di Hala, markas pasukan khusus Starforce di Planet Kree, Captain Marvel tidak sendiri. Di trailer, tampak Minn-Erva, prajurit perempuan berkulit biru yang diperankan Gemma Chan. Selain itu, ada pimpinan pasukan Mar-Vell alias Walter Lawson (Jude Law). Di versi komik, karakter tersebut merupakan mentor Danvers sekaligus Captain Marvel pertama.

Skrulls

Marvel Studio telah merilis trailer perdana Capten Marvel, Selasa (18/9). Cuplikan itu sedikit menjawab rasa penasaran para fan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News