Cinta Segitiga Senum Berbalut Bahagia di Ranjang Pengantin

Tak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

Cinta Segitiga Senum Berbalut Bahagia di Ranjang Pengantin
Pengantin laki-laki Senum saat didampingi kedua istrinya Liana Suriani (kiri) dan Jannatul Fatmi (kanan). Foto: Ist.

jpnn.com, LOMBOK - Drama cinta segi tiga Senum, perjaka 22 tahun asal Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, berakhir bahagia di atas ranjang pengantin.

Dia menikahi dua orang gadis sekaligus yang dipacarinya selama beberapa tahun ini.

SAPARUDIN - PRAYA

RUMAH yang belum rampung tampak masih semrawut. Daun jendelanya belum lengkap. Beberapa lubang masih ditutupi dengan kain dan karung terpal. Hanya daun pintu rumah itu yang sudah dipasangi. Sehingga udara pagi kemarin masih bebas berhembus masuk ke dalam ruangan.

Di rumah itulah Senum menikmati bulan masa-masa bulan madunya. Pemuda kelahiran 1995 itu, masih sedang asyik menikmati masa pengantinnya.

Ia baru saja menikah dua hari setelah lebaran Idul Fitri 1438 H lalu. Tepatnya pada tanggal 26 dan 27 Juni 2017.

Ia melangsung akad nikah dua malam sekaligus. Karena Senum mempersunting dua orang gadis sekaligus dalam semalam. Yang dalam adat Sasak Lombok disebut melaiq/merariq (melarikan anak gadis dengan maksud akan menikahi) pada malam Senin sebelum dilangsungkannya akad.

Pernikahannya memang tergolong unik dan cukup langka. Karena jarang ada seorang pria menikahi dua wanita sekaligus. Ceritanya, Senum sangat mencintai kedua wanita ini. Keduanya merupakan wanita idaman yang sudah lama dipacari selama ini. Yakni, Liana Suriani anak kelahiran 7 Mei 1995 Dusun Bulur Mayong Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur dan Jannatul Fatmi asal Desa Kidang Kecamatan Praya Timur.

Drama cinta segi tiga Senum, perjaka 22 tahun asal Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, berakhir bahagia di atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News