Cinta Segitiga Berujung Maut, Kekasih Gelap Istri Tewas Dicelurit Sang Suami

Cinta Segitiga Berujung Maut, Kekasih Gelap Istri Tewas Dicelurit Sang Suami
Polisi menunjukkan barang bukti yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BEKASI - Peristiwa pembunuhan terhadap seorang pria yang terjadi di jalan raya Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, bikin geger warga setempat, Rabu (4/11) dini hari.

Korban bernama Abdul Muit, 35, tewas terkapar bersimbah darah dengan luka tebasan celurit di bagian kepala dan punggung.

Sementara teman perempuannya berinisial NH, 38, istri dari pelaku Ali Muhayat, mengalami luka parah akibat bacokan di bagian tubuhnya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo Anto Hutri, membenarkan kejadian itu.

Ia mengatakan, peristiwa berdarah itu dipicu terbakar api cemburu. Pelaku Ali Muhayat, 44, melihat istrinya NH dan korban sedang bermesraan di sebuah warung nasi bebek.

Kemudian pelaku pulang ke rumah dengan rasa penasaran dan rasa cemburu, pelaku mengambil sebilah celurit.

Saat pelaku hendak menghampiri korban, pelaku berpapasan dengan korban tengah membonceng istrinya menuju arah pulang dari Kampung Bogor.

“Pelaku pun langsung mengadangnya, antara pelaku dan korban pun cekcok mulut dan pelaku langsung membacok korban menggunakan celurit dengan membabi buta. Istri pelaku juga terkena bacokan sang suami,” sambung dia.

Peristiwa pembunuhan terhadap seorang pria yang terjadi di jalan raya Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, bikin geger warga setempat, Rabu (4/11) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News