Cinta Segitiga Berujung Maut, Tewas di Kamar Kos

Cinta Segitiga Berujung Maut, Tewas di Kamar Kos
Cinta Segitiga Berujung Maut, Tewas di Kamar Kos

jpnn.com - SALATIGA - Aang Warsito, 41, warga Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom, Klaten  harus kehilangan nyawanya lantaran menjalin hubungan dengan pasangan orang lain. Dia ditusuk hingga tewas oleh Sutopo setelah ketahuan asyik berduaan di kamar kosnya bersama Sri Suhartatik di Dukuh Sukoarjo, Desa Cebongan, Kecamatan Argomulyo-Salatiga. 

Kejadian pembunuhan itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 14.00. 

Nah, berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Kudus, Sutopo memang sudah lama menjalin hubungan dengan Sri. Meski belum menikah, pasangan kumpul kebo itu sudah dikaruniai seorang anak. 

Kala itu, Sutopo yang merupakan warga Ledok Salatiga itu mendapatkan kabar bahwa "istrinya" sedang berduaan bersama Aang. Dia lantas mendatangi kosan Aang. 

Benar saja, saat pria 45 tahun membuka kamar kosan, dia melihat Aang berduaan bersama sang kekasih. 

Sutopo langsung naik pitam. Tanpa ba bi bu Sutopo menghadiahi tusukan ke dada kiri serta lambungnya. Korban pun ambruk. 

Pelaku ternyata belum puas. Kali ini yang menjadi incaran adalah "istrinya" sendiri. Sutopo menghajar Sri dengan membabi buta hingga menyebabkan luka parah di bagian leher kanan pelipis mata. 

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha mengejar pelaku. Tapi saat hendak diamankan pelaku berkata, "Saya akan tanggung jawab dan menyerahkan diri ke polisi."

SALATIGA - Aang Warsito, 41, warga Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom, Klaten  harus kehilangan nyawanya lantaran menjalin hubungan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News