Cinta Tokoh Masyarakat dan Kiai Kampung di Madura Untuk Indonesia dan Ganjar-Mahfud

Cinta Tokoh Masyarakat dan Kiai Kampung di Madura Untuk Indonesia dan Ganjar-Mahfud
Sejumlah kiai kampung dan tokoh masyarakat di Madura siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUMENEP - Tokoh masyarakat dan kiai kampung di tanah Madura berkumpul di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim).

Mereka menunjukkan rasa cintanya kepada bangsa Indonesia melalui kegiatan selawat dan doa bersama yang diinisiasi Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar.

Dalam selawat dan doa bersama tersebut para tokoh masyarakat beserta kiai kampung Madura melantunkan harapan agar Indonesia diberikan keselamatan serta kemajuan di masa yang akan datang.

Mereka meyakini keselamatan dan kemajuan akan selalu menyelimuti bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nasional terbaik. Mereka meyakini yang paling layak memimpin Indonesia adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Karena melihat sosok keduanya bersih dan amanah, harapan kita semua Indonesia akan lebih baik dari kepemimpinan keduanya,” kata salah satu peserta, KH Mansyur.

KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. KH juga optimis keduanya bisa menata Indonesia dengan lebih baik.

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat, juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” kata dia.

Sementara Koordinator Daerah Kowarteg Madura, Syaifullah mengatakan para tokoh masyarakat dan kiai kampung merespons positif kehadiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi Pilpres 2024.

Para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News