Cinta untuk Guddan, Kisah Gadis Muda Terpaksa Menikah Demi Menyelamatkan Saudara

Cinta untuk Guddan, Kisah Gadis Muda Terpaksa Menikah Demi Menyelamatkan Saudara
Serial India terbaru, Cinta untuk Guddan. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menambah deretan serial India, terbaru berjudul Cinta Untuk Guddan yang tayang perdana hari ini pukul 14.30 WIB.

Serial ini menceritakan kisah seorang gadis muda yang terpaksa menikah karena harus menyelamatkan nyawa saudara perempunnya.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan jalan ceritanya yang dekat dengan keseharian masyarakat menjadi salah satu alasan penayangan series ini.

"Dari series ini, kita dapat melihat bagaimana pengorbanan seorang anak yang selama ini selalu dianggap tidak bisa diandalkan oleh keluarga justru menjadi penyelamat bagi saudaranya," kata Kiki Zulkarnain, dalam keterangannya, Senin (11/12).

Sinopsis Cinta untuk Guddan

Serial ini menceritakan Guddan Gupta yang diperankan oleh Kanika Mann, seorang gadis muda baik hati yang dibesarkan oleh ayahnya, Bhushan Gupta dan Ibu tirinya Kaushalya Gupta yang tidak menyukainya. Kaushalya juga seringkali mengkritik Guddan karena kecerobohan dan beberapa kesalahannya.

Suatu hari kehidupan Guddan secara tak terduga berubah, dia harus menikah dengan seorang duda miliarder bernama Akshat Jindal untuk menyelamatkan nyawa saudara tirinya.

Akshat sendiri merupakan pengusaha kaya yang merawat 3 keponakan yang menganggapnya sebagai ayah mereka. Setelah sang istri meninggal, Akshat menjadi pribadi yang dingin dan acuh.

Saat hari pernikahan dengan Guddan, Akshat baru mengetahui bahwa Kaushalya yang menjadi dalang dari pernikahannya dengan Guddan. Dia mengira Guddan menikahinya demi memperoleh hartanya.

Cinta Untuk Guddan bercerita tentang gadis muda yang harus menikah demi menyelamatkan saudara tirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News