Ciptakan Generasi Emas, Askrindo Meluncurkan Buku TJSL

Ciptakan Generasi Emas, Askrindo Meluncurkan Buku TJSL
Askrindo berkomitmen menciptakan generasi emas dengan meluncurkan buku TJSL. Foto: dok. Askrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo berkomitmen menciptakan generasi emas dengan meluncurkan buku Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Adapun peluncuran buku TJSL berjudul 'Membangun Generasi Emas Indonesia' itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama Askrindo Priyastomo, dan Edi Eko Cahyono, Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN, di Jakarta, Selasa (6/6).

TJSL diharapkan mampu inline dengan program-program pemerintah yang melihat problematika dunia.

Edi Eko Cahyono mengatakan Askrindo menjadi salah satu BUMN yang paling aktif dalam menggerakkan program TJSL.

"Dengan hadirnya buku ini diharapkan menjadi awal mula program TJSL lainnya mampu lebih meningkat lagi,” ujar Edi, dalam keterangannya.

Sementara itu, Priyastomo menuturkan buku tersebut merupakan komitmen nyata Askrindo yang telah melakukan beberapa program kegiatan TJSL, seperti peningkatkan kompetensi guru PAUD, penghargaan kepada guru PAUD, khususnya di daerah 3T.

"Agenda Perkembangan Anak Usia Dini telah masuk dalam agenda PBB melalui Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals-SDG," kata Priyastomo.

Menurutnya, Askrindo sebagai salah satu BUMN berperan dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dengan mempersembahkan program-program yang sesuai dengan TPB No.4 yaitu Pendidikan Bermutu.

Askrindo berkomitmen menciptakan generasi emas dengan meluncurkan buku Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News