Ciptakan Generasi Sehat, Combiphar Gelar Combi Run 2018

Ciptakan Generasi Sehat, Combiphar Gelar Combi Run 2018
Dari kiri: Pendiri IndoRunners Yasha Chatab, Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, dan Race Director Combi Run 2018 Andreas Kansil. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Combiphar tidak kenal lelah menciptakan generasi yang lebih sehat. Salah satu caranya dengan menggelar Combi Run 2018 di QBIG BSD City, Tangerang, Jawa Barat, 7 Oktober 2018 mendatang.

Combi Run sendiri sudah memasuki tahun keenam. Dalam lomba kali ini ada beberapa kategori, yakni half marathon, 10K, 5K, Kids Dash dan Ekiden 20K untuk para siswa-siswi SMA, serta komunitas lari.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi menjelaskan, pihaknya konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan juga aktif.

Dia menambahkan, kegiatan itu merupakan salah satu wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

“Kami sangat bersyukur dan bangga karena tahun ini adalah tahun keenam kami secara kontinu menyelenggarakan Combi Run, sebuah event lari terpercaya dan didukung oleh komunitas pencinta lari di Indonesia,” kata Michael pekan lalu.

Ciptakan Generasi Sehat, Combiphar Gelar Combi Run 2018

Dia menambahkan, Combi Run juga telah mendapatkan apresiasi positif, baik dari kalangan komunitas lari maupun masyarakat secara luas.

“Kami yakin event ini akan menstimulus generasi muda Indonesia dalam membudayakan gaya hidup yang positif, kompetitif sekaligus menyehatkan melalui olahraga lari,” ujar Michael.

Combiphar tidak kenal lelah menciptakan generasi yang lebih sehat. Salah satu caranya dengan menggelar Combi Run 2018 di QBIG BSD City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News