JPNN.com

Cita Citata: Kalian Buang Energi demi Menghina Aku

Kamis, 10 Oktober 2019 – 08:31 WIB Cita Citata: Kalian Buang Energi demi Menghina Aku - JPNN.com
Cita Citata. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata heran lantaran masih banyak netizen yang menghinanya padahal masalah dengan Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) telah selesai.

"Hey sayang, masih marah-marah aja. Masalah sudah selesai. Kalian buang-buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan menfitnah, enggak ngaruh ke hidup aku," ungkap Cita Citata lewat akun Instagram miliknya, Kamis (10/10).

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu mengaku tidak peduli dengan cacian para netizen. Cita Citata mengaku santai karena masih banyak jadwal acara yang harus diisi ketimbang meladeni komentar negatif di media sosial.

"Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhamdulillah. Ngelihat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina-hina aku. Senang pahalaku bertambah. Hihi. Hayo coba kalau ketemu berani enggak?," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata telah menerima permintaan maaf Yusuf Oeblet alias YO. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui awak media di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Cita Citata mengaku tidak mau memperpanjang kasus tersebut ke ranah hukum. Oleh sebab itu dia memastikan sudah memaafkan YO dari lubuk hati terdalam.

Perselisihan keduanya bermula saat Cita Citata diteriaki oleh YO saat melakukan geladi resik untuk pembukaan PKN. Cewek 25 tahun itu dinilai tidak profesional lantaran tidak menghapalkan lagu yang akan dibawakan di atas panggung. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...