Cita Rasa Manado dalam Perayaan Natal WNI di Negeri Kiwi

Cita Rasa Manado dalam Perayaan Natal WNI di Negeri Kiwi
Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya pada open house Natal bagi WNI di Selandia Baru, Rabu (25/12). Foto: KBRI Wellington

jpnn.com, WELLINGTON - Warga negara Indonesia (WNI) di Selandia Baru menggelar perayaan Natal bersama, Rabu (25/12). Perayaan kelahiran Yesus Kristus itu digelar di Wisma Duta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Wellington.

Dubes RI Tantowi Yahya menjadi tuan rumah pada perayaan Natal itu. Circa 300 WNI yang tinggal di Wellington dan sekitarnya menghadiri natalan tersebut.

Menurut Tantowi, warga Wellington sangat beruntung hari ini diberkahi cuaca cerah dari pagi hingga sore. Ambasador berlatar belakang entertainer itu menggelar open house Natal bagi WNI yang merayakannya.

“Warga hadir seusai misa di gereja. Mereka berbondong-bondong datang,” ujar Tantowi sebagaimana siaran pers KBRI Wellington.

Tantowi dan istrinya, Dewi Yahya menyambut WNI yang menghadiri open house Natal di rumah dinasnya itu. WNI yang menghadiri open house pun tak hanya dari kalangan Nasrani, tetapi juga yang non-Kristen.

Cita Rasa Manado dalam Perayaan Natal WNI di Negeri Kiwi

“Selamat Natal kepada yang merayakannya dan saya mengapresiasi WNI non-Kristen yang menghadiri open house ini,” ucap Tantowi.

Mantan pimpinan Komisi Luar Negeri dan Pertahanan DPR RI itu menambahkan, perayaan Natal para WNI di Wellington tersebut mencerminkan kerukunan dan sikap saling menghormati di antara sesama anak bangsa. Oleh karena itu Tantowi mengharapkan WNI di Negeri Kiwi tersebut terus menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

Warga negara Indonesia (WNI) di Selandia Baru menggelar perayaan Natal bersama di Wisma Duta, Wellington, Rabu (25/12) dengan suguhan makanan khas Manado.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News