Citicon Indonesia Meresmikan Plant ke-5 di Semarang

Citicon Indonesia Meresmikan Plant ke-5 di Semarang
Ilustrasi Peresmian Citicon di Jateng. Foto: dok Citicon

jpnn.com, SEMARANG - Citicon Indonesia adalah Industri manufaktur bahan bangunan dengan produk unggulan bata ringan dan panel lantai yang aktif bergerak mendukung sistem konstruksi ringan dalam membangin nusantara.

Saat ini Citicon Indonesia telah memiliki tiga lokasi strategis di Indonesia, yaitu di Mojokerto Jawa Timur yang dikelola PT Citicon Nusantara Industries ,di Demak - Jawa Tengah oleh PT. Nusantara Building Industries dan di Banjarmasin Kalimantan Selatan oleh PT Sinar Nusantara Industries.

Pada Senin, 5 Juni 2023, bertempat di lokasi PT Nusantara Building Industries, Jl. Raya Semarang Demak KM. 17, Ds. Wonokerto Kec. Karangtengah Kab. Demak - Jawa Tengah, Citicon meresmikan pabrik plant ke-5.

Peresmian Pabrik Citicon Plant ke-5 ini ditandai dengan pemukulan gong dan penanda tangan batu prasasti oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang diwakili oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Jateng Sakina Rosella Sari.

Hadir juga Bupati Demak Eisti’anah dan Direktur Utama PT. Nusantara Building Industries, Budi Susanto didampingi Komisaris Lany Wijaya, distributor, toko pareto, suplier dan mitra bisnis lainnya

Komitmen Citicon untuk mendukung percepatan pembangunan nasional diwujudkan dengan kampanye ‘Light-weight Construction Material” atau Material untuk Konstruksi Ringan yang selain mendukung sistem bangunan tahan gempa juga terbukti lebih efisien daripada sistem konstruksi konvensional.

Kepala DPMPTSP Provinsi Jateng Ir. Sakina Rosella Sari memberikan ucapan selamat atas keberhasilan membuka plant ke-5 di pabrik Demak.

Seiring dibukanya plant baru itu, rangkaian harapan baik juga ikut terlantun.

Saat ini Citicon Indonesia telah memiliki tiga lokasi strategis di Indonesia dan terbaru di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News