Citicon Serahkan Bantuan Wastafel dan Ruang Semprot Otomatis ke Polres Mojokerto

Citicon Serahkan Bantuan Wastafel dan Ruang Semprot Otomatis ke Polres Mojokerto
Penyerahan Sertifikat CSR Citicon oleh Pramono Wiranata Kusuma, HRD Manager PT Citicon Nusantara Industries (kanan), kepada Wakapolres Mojokerto, Kompol David Trio Prasojo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MOJOKERTO - Polres Mojokerto mendapat bantuan automatic spray chamber dan wastafel untuk cuci tangan dari PT. Citicon Nusantara Industries.

Pemberian ruang semprot otomatis dan wastafel cuci tangan tersebut merupakan bagian dari CSR Citicon sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Bantuan tersebut diterima oleh Wakapolres Mojokerto Kompol David Trio Prasojo, beberapa waktu lalu di gerbang Tol Mojokerto.

Sementara dari Citicon penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Pramono Wiranata Kusuma, human resources development (HRD) manager.

Dalam kesempatan itu, Kompol David mengaku prihatin dengan apa yang sedang dialami Indonesia saat ini.

"Kami, dalam hal ini Bapak Kapolres Mojokerto bersama seluruh jajaran selaku warga negara Indonesia turut prihatin. Kemudian kami juga berpartisipasi aktif dan sadar untuk bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk bergotong royong mencegah, mengantipasi percepatan persebaran COVID-19 di Mojokerto,” kata Kompol David dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Saat ditanya mengenai tanggapannya terkait penetapan Mojokerto sebagai zona merah Covid-19, Kompol David mengatakan yang pasti hal tersebut bukan yang utama.

Hal utama yang harus dilakukan adalah seluruh elemen masyarakat bahu-membahu dan bergotong royong untuk mengatasi pandemi ini.

Selain tanggung jawab terhadap internal perusahaan, Citicon juga menuturkan mereka punya tanggung jawab sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News