Citilink Buka Rute Jakarta - Kuala Lumpur

Citilink Buka Rute Jakarta - Kuala Lumpur
Citilink. Foto dok Humas Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia membuka rute penerbangan internasional yakni Jakarta - Kuala Lumpur, Malaysia.

Rute internasional ini merupakan yang keenam kalinya sebagai bentuk komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional yang mulai beroperasi mulai hari ini, Selasa, (26/2).

“Pembukaan rute ini merupakan bukti komitmen serta keseriusan Citilink Indonesia dalam melebarkan sayapnya di level internasional sehingga akan memperkuat posisi Citilink Indonesia sebagai maskapai berbiaya hemat terkemuka di dunia,” kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia – Resty Kusandarina.

Rute Jakarta-Kuala Lumpur merupakan rute internasional Citilink Indonesia ke Malaysia yang keenam setelah sebelumnya Citilink Indonesia telah membuka rute Denpasar-Dili, Jakarta-Penang, Surabaya-Penang, Banyuwangi-Kuala Lumpur dan Surabaya-Kuala Lumpur.

Resty menjelaskan, Citilink Indonesia optimistis bisa mencapai target keterisian kursi sebesar 75% pada rute ini mengingat rute Jakarta-Kuala Lumpur PP merupakan rute yang prospektif karena menghubungkan ibukota dua negara.

Jadwal penerbangan Jakarta – Kuala Lumpur akan beroperasi empat kali seminggu pada Senin, Selasa, Jum’at dan Sabtu.

Adapun tiket penerbangan Jakarta – Kuala Lumpur bisa didapatkan di seluruh saluran penjualan tiket  Citilink Indonesia, termasuk melalui mobile apps dan di situs web Citilink.(chi/jpnn)


Rute internasional Jakarta - Kuala Lumpur ini merupakan yang keenam kalinya sebagai bentuk komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional yang mulai beroperasi mulai hari ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News