Citilink Buka Rute Penerbangan Palembang - Muara Bungo

Citilink Buka Rute Penerbangan Palembang - Muara Bungo
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia resmi meluncurkan rute penerbangan Palembang – Muara Bungo yang mulai beroperasi pada 25 Juni 2019 lalu. VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina menjelaskan diperkenalkannya rute Palembang – Muara Bungo tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam memperluas jaringan konektivitas intra Sumatera khususnya pada sektor penerbangan Palembang.

Selain memperkenalkan destinasi baru Muara Bungo, Citilink Indonesia juga turut meresmikan rute penerbangan Palembang – Tanjung Karang pp dan Palembang – Padang pp yang juga telah resmi beroperasi sejak 25 Juni 2019 lalu.

Adapun ketiga rute penerbangan baru rute intra Sumatera tersebut dioperasikan dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 72 penumpang.

“Pembukaan tiga rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk memperluas jaringan penerbangan di Indonesia dan sekaligus sebagai upaya untuk turut serta mendukung program pemerintah untuk membuka akses konektivitas antar daerah di Indonesia khususnya di Sumatera,” ujar Resty di Jakarta, Kamis (27/6).

BACA JUGA: Penerbangan Internasional Citilink Akan Beroperasi di Terminal 2F Bandara Soetta

Resty menambahkan Citilink Indonesia berharap bahwa penerbangan ini bisa memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa dengan memberikan kemudahan  bagi  masyarakat yang ingin bepergian dari Palembang menuju Muara Bungo, Padang, Tanjung Karang maupun sebaliknya.

“Melalui peluncuran rute ini, kami berharap dapat memberikan ragam pilihan koneksi penerbangan yang lebih memudahkan bagi pengguna jasa untuk terbang dari Palembang menuju Muara Bungo, Tanjung Karang dan Padang dengan pilihan waktu penerbangan yang lebih singkat dan nyaman,” jelas Resty.

Adapun pada penerbangan tiga rute baru ini harga tiket yang ditetapkan sudah termasuk bagasi 10 kg dan penumpang mendapatkan snack serta air mineral secara gratis.

Selain memperkenalkan destinasi baru Muara Bungo, Citilink Indonesia juga meresmikan rute penerbangan Palembang – Tanjung Karang pp dan Palembang – Padang pp, yang juga telah resmi beroperasi sejak 25 Juni 2019 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News