Senin, 22 Juli 2019 – 08:41 WIB

Sikap Lion Air dan Citilink soal Penurunan Harga Tiket Pesawat

Selasa, 25 Juni 2019 – 01:17 WIB
Sikap Lion Air dan Citilink soal Penurunan Harga Tiket Pesawat - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya akan mengikuti keputusan yang dikeluarkan pemerintah terkait penurunan harga tiket pesawat.

“Terkait keputusan pemerintah, Lion Air akan mengikuti keputusan regulator. Saat ini dalam tahap persiapan segala sesuatunya. Kemungkinan dalam waktu dekat ini,” ujarnya, Minggu (23/6).

Lion Air sudah menurunkan harga tiket yang berlaku pada waktu atau jam-jam dan kondisi tertentu dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

BACA JUGA: Asuransi Jiwa Sinarmas Bidik Premi Bersih Rp 6,342 Triliun

“Untuk awal kami sudah memberikan potongan harga untuk sejumlah rute, Balikpapan tujuan Surabaya mulai Rp 670 ribu,” bebernya.

Sales Representative Citilink Balikpapan Chandra Wahyudi mengatakan, pihaknya masih mengkaji kebijakan penurunan harga tiket pesawat.

Penurunan tarif perlu pertimbangan karena banyak komponen yang dihitung dan tidak bisa asal saja menetapkan.

“Dari awal tahun hingga saat ini sebenarnya kami sudah melakukan penyesuaian harga. Namun, jika dibanding tahun lalu, belum signifikan. Kalau harga turun kami optimistis penumpang bisa kembali memilih menggunakan pesawat terbang,” jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar