Citilink Indonesia Gandeng JD ID

Citilink Indonesia Gandeng JD ID
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - JD.ID, perusahaan e-commerce melakukan terobosan bisnis melalui kerja sama strategis bersama Citilink Indonesia berupa kolaborasi perdagangan online dalam penerbangan nasional.

“Apa yang JD.ID lakukan selama ini bertujuan untuk membuat pengalaman berbelanja online menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan buat setiap pelanggannya, dan ini sejalan dengan kolaborasi bersama Citilink Indonesia. Ini menjadi sebuah langkah inovasi bagi kami karena ini merupakan kali pertama perusahaan e-commerce bermitra dengan sebuah maskapai penerbangan yang bereputasi baik seperti Citilink Indonesia," kata President Director JD.ID Zhang Li di Jakarta, Kamis. (31/8)

Zhang Li mengatakan, kerja sama ini diharapkan membuat para penumpang Citilink Indonesia menjadi lebih dekat dengan adanya beragam pilihan promo dari katalog JD.ID yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan bisa melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan, kerja sama ini diharapkan memberikan nilai tambah dari setiap penerbangan.

"Dengan kata lain, Citilink Indonesia berharap terobosan bisnis ini bisa memberi pengalaman unik bagi penumpang dan pelanggan kami berdua," katanya.

Ragam kerja sama akan dilaksanakan dalam tiga fase dan dimulai pada 31 Agustus 2017 dalam bentuk diskon spesial, khusus untuk para penumpang Citilink.

Penumpang Citilink Indonesia akan menerima voucher diskon khusus untuk berbelanja di JD.ID jika membeli tiketnya di website resmi Citilink Indonesia.

"Tidak hanya itu, konsumen juga bisa memilih apakah produknya akan diantar langsung ke rumah, diambil di booth Citilink Indonesia di bandara, atau diberikan saat berada di kabin pesawat. Namun bentuk kerja sama yang ditawarkan akan terus berkembang," jelasnya.(chi/jpnn)


JD.ID, perusahaan e-commerce melakukan terobosan bisnis melalui kerja sama strategis bersama Citilink Indonesia berupa kolaborasi perdagangan online


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News