Citilink Sambut Penerbangan Perdana Jakarta-Dili

Citilink Sambut Penerbangan Perdana Jakarta-Dili
Citilink. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, DILI - Citilink Indonesia menyambut kedatangan penumpang penerbangan perdana QG7300 rute Jakarta - Dili, Timor Leste di Bandara Internasional Presidente Nicolau Lobato, Dili, Timor Leste, Jumat (12/5).

“Penerbangan reguler perdana ke Dili ini merupakan salah satu upaya Citilink Indonesia untuk memperluas konektivitas dan mengakomodir permintaan serta kebutuhan para pelanggan di kawasan regional, terlebih lagi bagi pasar Timor Leste,” ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian.

Adapun rute reguler terbaru ini merupakan connecting flight dari Jakarta dengan satu kali transit di Denpasar dan dioperasikan sepenuhnya oleh Citilink Indonesia.

Mengingat ketatnya persaingan di dunia penerbangan Indonesia saat ini, Citilink tetap melihat peluang yang baik dan merasa optimistis Citilink akan mampu menguasai market share yang jauh lebih besar dari sekarang, terlebih lagi dengan rute baru Dili.

Pertumbuhan sektor pariwisata dan bisnis antara Timor Leste dengan Indonesia yang terus menunjukkan tren positif merupakan dasar Citilink untuk membuka rute penerbangan regional dalam mengakomodir besarnya permintaan serta meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Untuk melayani rute penerbangan tersebut, Citilink Indonesia menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 160 penumpang.

Dalam penerbangan rute Denpasar - Dili, penumpang juga mendapatkan pengalaman service yang berbeda dengan penyajian makanan dan minuman selama penerbangan berdurasi 1 jam 50 menit dari Denpasar menuju Dili dan Denpasar.

Selain Jakarta, penumpang Citilink Indonesia juga bisa terbang ke Surabaya, Jawa Timur sebagai salah satu tujuan utama, dengan menggunakan penerbangan transit dari Denpasar, Bali.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia menyambut kedatangan penumpang penerbangan perdana QG7300 rute Jakarta - Dili, Timor Leste di Bandara Internasional Presidente


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News