Citilink Siapkan 86 Ribu Kursi Tambahan

Citilink Siapkan 86 Ribu Kursi Tambahan
Citilink

jpnn.com - Citilink Indonesia akan mempersiapkan sebanyak 86.400 kursi tambahan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan jumlah penumpang saat arus mudik Lebaran 2017.

“Citilink Indonesia akan mempersiapkan 86.400 kursi yang terbagi ke dalam 240 penerbangan tambahan," ujar CEO Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Rabu (10/5).

Penambahan kapasitas kursi dan penerbangan ini sambung Juliandra, dijadwalkan akan berlaku pada puncak arus mudik dan balik Lebaran yaitu sejak 16 - 24 Juni dan 27 Juni-2 Juli 2017.

Adapun rute yang akan ditambah yakni dari Jakarta, Surabaya, dan Batam menuju ke beberapa kota seperti Denpasar, Bandung, Medan, Padang, Yogyakarta, Semarang, Malang, Palembang, dan Solo.

"Untuk rute-rute favorit seperti dari Jakarta menuju Denpasar, Medan, Padang, dan Yogyakarta, Citilink akan menambah dua hingga tiga penerbangan tambahan setiap harinya," jelasnya.

Citilink juga akan mengerahkan seluruh armadanya yang terdiri dari 47 unit pesawat Airbus A320, yang didalamnya termasuk pesawat Airbus seri terbaru yaitu Airbus A320NEO.

Juliandra juga menyatakan bahwa harga tiket yang diberlakukan sesuai dengan mekanisme pasar.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia akan mempersiapkan sebanyak 86.400 kursi tambahan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan jumlah penumpang saat arus mudik Lebaran


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News