7 Tujuan Penerbangan ini Alami Penyesuaian Jadwal

7 Tujuan Penerbangan ini Alami Penyesuaian Jadwal
Citilink

jpnn.com, JAKARTA - JPNN.com- Maskapai Citilink Indonesia menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama bulan ini.

Atas penyesuaian ini, Citilink menyediakan opsi re-schedule (penjadwalan ulang) dan re-fund tiket penerbangan.

"Prosesnya dapat dilakukan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia di 0804 1 080808 atau customer service Citilink di Bandara," ujar Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo di Jakarta.

Citilink kata Ageng akan semaksimal mungkin memberikan layanan informasi dan petunjuk kepada calon penumpang terkait adanya penyesuaian jadwal karena alasan kepadatan aktivitas ini. 

Selain penyesuaian jadwal, ada beberapa rute yang kemungkinan akan mengalami perubahan atau reschedule akibat rotasi dan penyesuaian, yakni penerbangan dengan tujuan Padang, Solo, Semarang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang.

"Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat adanya penyesuaian jadwal tersebut," ucap Ageng.(chi/jpnn)


JPNN.com- Maskapai Citilink Indonesia menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News