Citilink Siap Bantu Dorong Program Kemenpar

Citilink Siap Bantu Dorong Program Kemenpar
Citilink. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Citilink Indonesia menyambut baik inisiatif Kementerian Pariwisata dalam memberikan insentif penerbangan ke destinasi wisata baru yang belum memiliki konektivitas baik.

"Citilink siap membantu program Kemenpar dalam meningkatkan konektivitas udara di Indonesia dengan pasar-pasar utama. Ini merupakan upaya untuk melanjutkan kesepakatan yang telah dicapai direksi sebelumnya,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.

Silaturahmi tersebut kemudian berkembang menjadi ajang untuk mendiskusikan rencana Citilink Indonesia dalam mendukung upaya menggenjot jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang sebelumnya ditargetkan sebanyak 15 juta orang pada 2017.

Dalam diskusi itu, Kementerian Pariwisata juga menggandeng Citilink Indonesia untuk mengerucutkan upaya membangun Spirit Indonesia Incorporated guna mengembangkan pariwisata.

"Citilik harus bersinergi dengan Garuda Indonesia dalam menggarap segmen pasar, di mana target market Garuda adalah kelas menengah ke atas sedangkan market Citilink, merupakan kelas menengah ke bawah yang jumlahnya lebih besar," tandas dia.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia menyambut baik inisiatif Kementerian Pariwisata dalam memberikan insentif penerbangan ke destinasi wisata baru yang belum memiliki


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News