Ini Rute Penerbangan Citilink yang Disesuaikan

Ini Rute Penerbangan Citilink yang Disesuaikan
Citilink

jpnn.com - Maskapai Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama April 2017.

Adapun rute yang terdampak adalah beberapa penerbangan Citilink dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma dengan destinasi Surabaya, Semarang, Palembang, Denpasar, Lombok, Malang, Solo, Medan, Padang dan Yogyakarta.

Sejumlah penyesuaian penerbangan diperkirakan akan terjadi pada 5,6,7 dan 9 April 2017, dengan melakukan pengalihan sementara ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Selebihnya penerbangan akan kembali ke jadwal normal. Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang disebabkan dan dimohon dapat maklum dengan penyesuaian jadwal tersebut," ujar Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo, di Jakarta, Rabu (5/4).

Atas penyesuaian ini, Citilink menyediakan opsi penjadwalan ulang dan perubahan rute penerbangan yang prosesnya bisa dilakukan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia.

Perubahan rute penerbangan bisa dilakukan ke bandara alternatif terdekat dari tujuan awal dari Bandara Abdurahman Saleh Malang ke Bandara Juanda Surabaya, Bandara Adi Sucipto Jogja ke Bandara Adi Sumarmo Solo serta dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.(chi/jpnn)


Maskapai Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News